oleh

Citadines Bertranformasi jadi Fox Lite Royal Bay Makassar

koranmakassarnews.com – Hotel Citadines secara resmi mengganti nama menjadi Fox Lite Royal Bay Makassar yang dimana brand internasional tersebut dikelola oleh manajemen dari Tauzia.

Hotel yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin ini juga memiliki konsep yang sangat digemari oleh kaum milenial dengan menampilkan perpaduan warna ceria.

 

Selain menonjolkan warna yang ceria, Fox Lite Royal Bay Makassar juga akan menampilkan beberapa mural di dinding agar pengunjung setianya dapat merasakan kenikmatan dalam berfoto.

“Konsep Fox Lite Royal Bay Makassar memang sangat berbeda dengan hotel lain, hal ini di tunjukkan pula dengan Flashmob Welcome Dance dari karyawan untuk menghibur tamu yang berada di area Fox Lite Royal Bay Makassar yang dan Flashmob Welcome Dance ini di lakukan setiap hari,” ujar La Halisu, General Manager Fox Lite Royal Bay Makassar, Rabu (1/4).

Yang menarik, Fox Lite Royal Bay Makassar juga mengadakan kompetisi yang diberi nama Cut and Paste (Collage Competition) yang dimana lomba tersebut dikhususkan bagi pecinta desain grafis.

baca juga : Akibat Covid-19 Perhotelan Krisis, PHRI dan IHGMA Tetap Jalankan Misi Kemanusiaan

“Pada kompetisi ini nantinya kami akan memberikan hadiah puluhan juta bagi pemenang dan selain itu kami juga akan memasang gambar dan desain para pemenang di setiap kamar kami sebagai penambah atmosfir desain kamar kami. Nah bagi anda yang ingin mengikuti kompetisi ini, silahkan mengakses situs www.whatthafox.com, untuk petunjuk dan syarat serta ketentuannya ada pada situs tersebut,” kata Mustahab Nur Iman, Marcomm Manager Fox Lite Royal Bay Makassar.

“Kami berharap dengan brand kami yang baru dan konsep yang berbeda dari hotel lain, akan membawa aura segar yang baru bagi dunia perhotelan kota Makassar dan tentunya akan memberikan kami nilai yang lebih baik itu dari sisi Brand Image dan dari sisi peningkatan pendapatan hotel kami,” punkas Ali sapaan karib La Halisu.

(Gara)