oleh

Dalam Rangka Antisipasi Unjuk Rasa, Danyon Brimob Parepare Pimpin Apel Kesiapsiagaan

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Personel Batalyon B pelopor Satbrimob Polda Sulsel, kembali melaksanakan apel kesiap – siagaan, dalam rangka antisipasi unjuk rasa, bertempat di lapangan apel Batalyon B Pelopor, jalan chalik, keluraha Sumpang Minangae, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, kamis (7/4/2022).

Dalam amanat saat memimpin apel, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, kegiatan ini di lakukan dalam rangka Apel Kesiapsiagaan, untuk itu di harapkan para Komandan melakukan pemeriksaan personel, maupun kelengkapan oprasional untuk menunjang tugas kedepan.

“Terkait dengan kegiatan kita hari ini yang telah kita monitor bersama, bahwa kita akan di hadapkan pada tugas penanganan unjuk rasa baik di wilayah back up kita, maupun di seluruh wilayah NKRI”, ujar Kompol Ramli.

Maka dari itu agar kelengkapan PHH di cek kembali, sehingga sewaktu-waktu kita di butuhkan maka kita sudah siap operasional.

baca juga : Tingkatkan Kemampuan PHH, Personil Brimob Batalyon A Pelopor Gelar Latihan

“Untuk itu, saya berharap kepada seluruh personil jajaran Batalyon B Pelopor, agar tetap menjaga kesehatan, serta mematuhi protokol kesehatan. Tetap semangat dan ikhlas dalam bekerja, serta selalu melaksanakan mapping maupun deteksi dini, “Tutupnya. (Sis)