oleh

Deng Ical Bicara “Success Story” di LK2 HMI UMI Makassar

koranmakassarnews.com — Wakil Wali Kota periode 2013-2018 Makassar,Dr. H. Syamsu Rizal MI, menjadi pemateri dalam Intermediate Traning (LK2) KORKOM HMI UMI di Aula Fakultas TI UMI Makassar, selasa (26/11-2019)

Deng Ical sapaan populernya diundang sebagai pemateri, bicara tema “success story”. Sebagai kader HMI dan pengalaman di organisasi dan politik serta yang telah bergelar Doktor.

Deng Ical memberikan banyak pengetahuan dan informasi kepada peserta LK2,membawakan materi dengan khas Deng Ical yang selalu semangat membuat para peserta ikut bersemangat menerima materi.

“Anak muda harus banyak belajar, melihat dan adaptif terhadap perkembangan zaman, menjadi orang sukses menjadi mudah kalau kita punya semangat, optimisme,dan perencanaan yang baik dan tidak lupa untuk tetap berdoa kepada Allah SWT untuk selalu meridhoi semua langkah kita”, ungkap politisi Golkar ini.

baca juga : Hadiri Maulid, Ini Pesan Deng Ical

Setelah hadir membawakan materi Deng Ical sempatkan bersilaturahmi dengan dekan Fakultas Teknik Industri UMI, Zakir Sabara. (*)