oleh

DILAN Terima Rekomendasi Partai Hanura, Komando Milenial Massifkan Sosialisasi Program Makassar Kreatif

koranmakassarnews.com — Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota yang serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Salah satu Kota yang yang akan melaksanaka Pilkada adalah Kota Makassar .

Salah satu pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal & Fadli Ananda yang mengusung akronim DILAN ini yang telah mencukupkan dukungan partai yaitu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 1 Kursi dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) 6 Kursi , Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) 3 kursi dan salah satu partai yang telah memberikan surat tugas kepada Deng Ical beberapa waktu silam yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 5 Kursi .

” Alhamdulillah, dengan tercukupinya 10 kursi isu bahwa DILAN tidak akan ikut kontestasi Pilkada Makassar terbantahkan. Kami di Komando Milenial saat ini tengah mempersiapkan konsep kampanye dengan mengusung program Makassar Kreatif yang akan menjadi wadah bagi generasi muda dan milenial untuk mengembangkan skill dan meningkatkan usaha kreatif agar semakin berkembang”, ungkap Jubir Komando Milenial Daeng Uyha, kamis (30/7/20)

Dengan tercukupinya Rekomendasi dukungan partai, salah satu relawan pendukung DILAN yaitu Komando Milenial yang merupakan kelompok Relawan berbasis generasi milenial dan tokoh pemuda dengan Basis Struktural di semua Kecamatan dan Kelurahan Se Kota Makassar langsung melakukan koordinasi dengan Pengurus hingga ketingkat kecamatan dan kelurahan .

baca juga : Tepis Isu DILAN Ditinggalkan Partai Pengusung, Komando Milenial Gencarkan Sosialisasi

” Bergabungnya Partai Hanura adalah bentuk dukungan terhadap orang baik yang akan membangun Kota Makassar kedepannya. Kami dari Komando Milenial saat ini telah menurunkan sistem gerakan sosialisasi kepada pengurus di Tingkat Kecamatan dan Kelurahan sehingga mereka yang turun kemasyarakat untuk bersosialisasi memiliki konsep yang sama bagaimana DILAN dapat tersosialisasikan dan mendapatkan dukungan dari masyarakat serta menepis isu jika pasangan DILAN tidak mendapatkan partai “, ungkap Andi Rifqi Ketua Komando Milenial. (*)