oleh

Tepis Isu DILAN Ditinggalkan Partai Pengusung, Komando Milenial Gencarkan Sosialisasi

koranmakassarnews.com — Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota yang serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Kota Makassar yang merupakan salah satu Kota akan melaksanakan Pilkada, santernya berita saling tarik Partai Pengusung antar pasangan calon mengemuka kehadapan publik.

Salah satu pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal & Fadli Ananda ( DILAN ) yang telah mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) diterpa isu ditinggal oleh salah satu partai yang telah memberikan surat tugas beberapa waktu silam yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Berkembangan isu tersebut ditanggapi dingin oleh Komando Milenial kelompok Relawan berbasis generasi milenial dan tokoh pemuda yang memiliki Basis Struktural di semua Kecamatan dan Kelurahan Se Kota Makassar dengan tetap mensosialisasikan Pasangan Dengn Ical- Dokter Fade ditengah masyarakat.

” Kami ditim yakin pasangan DILAN akan ikut pilkada sehingga perangkat tim saat ini fokus merampungkan struktur hingga tingkat Kelurahan dan juga terus mensosialisasikan DILAN ( Deng Ical – Fadli Ananda ) karena kami yakin pasangan ini adalah solusi untuk mewujudkan Makassar Kreatif kedepannya dengan pengebangan potensi generasi milenial pemuda “, ungkap Andi Rifqi Ketua Komando Milenial, minggu (26/7/20).

Komando Milenial saat ini tengah mempersiapkan Karya kreatif serta program kampanye Digital untuk membantu sosialisasi Pasangan DILAN itengah masyarakat. Apalagi saat ini situasi pandemi COVID-19 sehingga agak sulit mengumpulkan massa sehingga Kampanye Digital diharapkan mampu menarik simpatik masyarakat untuk Memilih Pasangan yang juga mengusung Tagline Somberena Makassar ini.

baca juga : Pasangan Dilan Silaturahim dengan Ketua DPW PKB Sulsel

” Kampanye politik kedepan akan lebih memanfaatkan jejaring internet baik itu sosial media maupun aplikasi digital lainnya. Kami di Komando Milenial saat ini mempersiapkan kampanye kreatif dengan dibantu anak milenial dan pemuda yang akan berkarya dan menjalankan konsep kampanye kreatif agar mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Makassar”, tutup Daeng Uyha Juru bicara Komando Milenial. (*)