oleh

Dipenghujung 2021 LG Kenalkan Kulkas Dua Pintu Dengan Dispenser Air, Begini Keunggulannya

MAKASSAR, koranmakassarnews.com  — Jelang akhir tahun, tampaknya tak menyurutkan langkah PT LG Electronics Indonesia (LG) dalam memperkenalkan berbagai inovasi baru dalam jajaran produknya.

Terbaru, perusahaan berbasis di Korea Selatan ini membuat pengumuman kehadiran kulkas dua pintu yang tampil unik dengan keberadaan dispenser air melekat pada bilah pintunya.

Beriring dengan keunikannya ini, dikatakan, kepintaran menjaga kesegaran makanan lebih lama dan peningkatan pada higienitas menjadi keunggulan utama yang diusung kulkas berbasis inverter ini.

“Kelengkapan teknologi pendinginan tercanggih kami dan peningkatan fitur yang berfokus pada kesehatan melalui penjagaan higienitas menjadi tawaran utama dalam desain yang lebih modern dan memberi kenyamanan bagi penggunanya,” ujar Head of Product Marketing for Home Appliances LG Electronics Indonesia, Rumbi Simanjuntak.

 

Terdapat dua pilihan kapasitas pada kulkas terbaru LG ini yaitu 394 liter dan 374 liter. Namun demikian, dari sisi desain, warna hingga kelengkapan fitur utama yang ada didalamnya, tidak ada perbedaan diantara keduanya.

” Tampil dengan warna hitam dan nuansa logam yang cemerlang, keduanya memiliki dispenser air yang terletak pada bagian depan bilah pintu utamanya yang dibuat rata,” pungkasnya.

Keunikan ini dibuat, disamping memberikan kenyamanan, juga merupakan upaya LG untuk meningkatkan penghematan pada konsumsi listrik kulkas ini.

baca juga : Grand Opening Toko Master 46, Tawarkan Promo HP Menarik Hingga Cicilan Nol Persen

“Tak perlu lagi membuka pintu kulkas dan mengeluarkan suhu dingin didalamnya sehingga membuat kompresor kembali bekerja keras yang meningkatkan konsumsi listrik, hanya untuk menikmati segelas air sejuk,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Namun, bukan itu saja yang menjadi keunggulannya. Superioritas kulkas inverter LG ini justru dikatakan terletak pada kemampuannya mempertahankan kesegaran makanan lebih lama. Hal ini dapat terjadi berkat kolaborasi kerja dua teknologi yaitu DoorCooling+ and LinearCooling.