oleh

Dipenghujung 2021 LG Kenalkan Kulkas Dua Pintu Dengan Dispenser Air, Begini Keunggulannya

Fitur DoorCooling+ dapat dilihat berupa peletakan beberapa titik saluran udara dingin ke kabin kulkas pada bagian yang dekat dengan pintu. Berpadu dengan sistem pendinginan LG, peletakannya yang demikian memastikan pendinginan kulkas dapat berjalan lebih cepat karena menyentuh titik terjauh yaitu bagian rak yang melekat di balik pintu kulkas.

Sementara fitur LinearCooling bekerja memastikan suhu dingin mengalir merata pada seluruh bagian dalam kulkas. Sekaligus pula, menjaga fluktuasi suhu dingin didalamnya dalam rentang yang kecil yaitu 0.5 derajat Celsius. Uji yang dilakukan LG dengan lembaga internasional TÜV Rheinland menunjukkan, buah dan sayuran dapat bertahan kesegarannya hingga dalam kurun tujuh hari penyimpanan.

“Keseriusan upaya LG dalam hal penjagaan kesegaran makanan pada kulkas barunya ini pun tampak dari keberadaan fitur pintar Smart Fresh Air. Dikatakan pintar, fitur ini beroperasi dengan algoritma khusus yang mengambil data dari pola pemakaian kulkas sepanjang tiga minggu,” kuncinya. (**)