oleh

DPC PKB Bantaeng Segera Menggelar Musyawarah Cabang Serentak di Makassar

BANTAENG, koranmakassarnews.com — DPC PKB Bantaeng akan melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di Makassar yang rencananya dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang Makassar tanggal 13 Maret 2021 mendatang.

Musyawarah Cabang ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus AMI melalui aplikasi zoom.

Ketua PKB Bantaeng, Ismail Mangngaga mengatakan bahwa PKB Bantaeng ditetapkan oleh DPW PKB Sulsel di zona 1 bersama-sama dengan DPC PKB Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bulukumba dan Selayar.

Lanjut Ismail menjelaskan bahwa Muscab akan membahas beberapa agenda yang strategis Perjuangan Partai kedepan.

“Kita akan merumuskan program kerja, rekomendasi dan sikap politik PKB Bantaeng dan yang paling penting adalah bagaimana Partai bisa menjadi penyambung lidah Rakyat untuk kesejahteraan dan kemakmuran Masyarakat”, tegas Mail sapaan akrabnya, rabu (10/3/21).

baca juga : Fauzi Andi Wawo : PKB Makassar Berbenah

Dia menambahkan bahwa ada ketetapan DPP PKB yang tidak bisa digangu gugat peserta Musyawarah Cabang, seperti Ketua Dewan Syuro, Sekretaris Dewan Syuro, Ketua Tanfidz, Sekretaris Tanfidz dan Bendahara Tandfisz.

“Itu adalah hak penuh DPP PKB untuk menentukan nama nama tersebut, kita sebagai kader PKB Sami’na Wata’na menjalankan keputusan tersebut” Tutup Ismail. (*)