oleh

DPP PRIMA Silaturahmi Politik ke PSII

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Ketua umum DPP Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA), Agus Jabo Priyono bersama rombongan melakukan kunjungan ke kantor DPP Partai Syarikat Islam Indonesia (PSII), di Jl. Latumeten No. 16 Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021).

Di kantor DPP PSII, rombongan DPP PRIMA di terima langsung presiden PSII, Muflich Chalif Ibrahim bersama jajarannya.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan kekeluargaan, rombongan PRIMA banyak berdiskusi tentang gagasan HOS Cokroaminoto sebagai salah satu bapak pendiri bangsa.

Menurut Agus Jabo Priyono, PRIMA sebagai partai persatuan, diproyeksikan untuk pemilu 2024, sebagai jawaban kegagalan partai-partai lain dan untuk mendobrak dominasi oligarki.

“Kita akan menjadikan HOS Cokroaminoto sebagai ikon perekat untuk menyatukan unsur-unsur kerakyatan, keumatan dan nasionalis berjuang bersama mengembalikan arah bangsa dan negara sesuai cita-cita pendiri bangsa”, tegas AJP.

baca juga : PRIMA, Kekuatan Politik Alternatif Melawan Oligarki

Presiden PSII mengucapkan terima kasih atas perhatian DPP PRIMA pada gagasan HOS Cokroaminoto karena Cokroaminoto memang bukan cuma milik PSII tapi milik semua. Menurutnya, pandangan sosialisme Islam Cokro, menegaskan penolakan beliau pada sikap individualisme karena dalam Islam justru dianjurkan tolong menolong.

Di akhir pertemuan, terbangun komitmen untuk terus menjaga silaturahmi dan akan melakukan kunjungan balasan ke kantor DPP PRIMA untuk menyatukan banyak gagasan berjuang untuk kebaikan negeri.

Kontributor : Ancha