oleh

Entertainment Hotel Claro Perkenalkan New Talent D’Liquid

koranmakassarnews.com, MAKASSAR — Entertainment Hotel Claro, Makassar, D’Liquid memperkenalkan talent barunya, di Crysant, Lantai 2 Hotel Claro, jumat (8/11/19). Talent yang dikenalkan D’Liquid adalah Clarity Dancer dari Jakarta dan Ozone Band dari Jakarta.

Clarity Dancer memiliki 6 member (Sita, Silvy, Putri, Mutia, Vita dan Kiki) yang siap menghibur D’Liquid People (sebutan untuk pengunjung D’Liquid). Sementara Ozone Band yang digawangi Ruly (Vocal), Mila (Vocal), Wilda (Vocal), Yoga (Keyboard), Ricky (Bass), Ijonk (Drum) dan Denal (Guitar) juga siap memanjakan D’Liquid People dengan musik top 40.

“Selain hiburan dari talent talent tersebut yang sudah menghibur sejak 1 november hingga akhir desember 2019 nanti, management D’Liquid juga sudah mempersiapkan big event untuk bulan november dan desember 2019,” ujar Fina selaku Event & Promotion D’Liquid.

baca juga : https://koranmakassarnews.com/ari-lasso-hipnotis-penggemarnya-di-live-in-concert-dliquid-claro-makassar/

Lanjut Fina, pada tanggal 8 november 2019 malam ini, kami mendatangkan Dj Girls yakni Nova dan Yanne Liyzha berikutnya tanggal 7 desember 2019 mendatang kami juga mengundang Artis Dj Vicky Nitinegoro yang akan menghibur D’Liquid People”, jelas Fina. (dhany)