oleh

Eratkan kembali Silaturahim, KBA Angkatan 97 Makassar Gelar Amaliah Ramadhan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kegiatan rutin tiap tahun Keluarga Besar Alumni (KBA) angkatan 1997, SMU, SMK, MA Kota Makassar kembali dilaksanakan di Ramadhan 1444 H dan dihadiri sedikitnya 197 orang Alumni yang berasal dari berbagai macam sekolah menengah se Kota Makassar.

Kegiatan tersebut digelar di Plazgozz Cafe, Jl. Yusuf Dg. Awing No.7, Makassar, rabu (12/4/23).

Selain ratusan alumni 97, acara buka puasa bersama juga dihadiri pembina KBA 1997 Makassar diantaranya Gita (SMU 2), Ismail (MAN 2), Zulkifli Thahir (SMU 5) dan pengurus KBA 1997 yakni Ketua Umum Dody (SMU 2), Ketua I  Rizal (SMU 14), Ketua II  Rhial (MAN 2), Ketua III  Arman (SMKN 2), Sekretaris Umum Lukie (SMU 4), Bendahara Umum Iqbal (SMU UMI) dan Wasekum : Chiroel (SMU 16)

Ket. Foto ; Pengurus KBA 97 Makassar

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk kembali mendekatkan dan menjalin kebersamaan dalam wujud amaliah ramadhan dan bagian dari program kerja KBA 1997 Makassar”, tutur Sekretaris Umum KBA 97, Lukie perwakilan dari SMUN 4 Makassar.

Kegiatan yang mengusung tema “Jalin Kebersamaandan  Silaturhami” juga dilakukan dengan mengajak 25 orang anak Panti Asuhan Raodah untuk saling berbagi dan berbuka puasa bersama.

“Alhamdulillah kegiatan ini sukses menghadirkan perwakilan beberapa sekolah, sehingga target yang kami inginkan tercapai”, ujar Ketua Panitia Pelaksana, Ihsan Aliah dari SMUN 16 Makassar.

baca juga : Alumni PMR SMA Negeri 6 Makassar Gelar Amaliah Ramadhan

Ditempat yang sama bendahara panpel, Andi Zaskiah dari SMU Athirah juga menyampaikan dalam kegiatan ini panpel menyiapkan hadiah-hadiah berupa paket ramadhan dan uang tunai serta doorprize utama.

“Alhamdulillah hadiah tersebut terbagi merata di berbagai macam sekolah”, beber Andi Zaskiah.

Kegiatan ini ditutup dengan pengambilan dokumentasi foto dan video ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 2023 oleh semua alumni yang hadir dan diakhiri dengan teriakan slogan “97 Makassar! Tena Ruanna!” (*)