oleh

Event Bollywood Dance Party di Makassar Dibubarkan Polisi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Polisi harus membubarkan event Bollywood Dance Party 2021 di Hotel Continent Centrepoint Makassar, Jl Adhyaksa Lama, Kecamatan Panakkukang, kelurahan masale, Makassar, Sabtu (16/1/2021) kemarin sore.

Pembubaran itu dilakukan jajaran Polsek Panakukkang lantaran dianggap dapat memicu adanya kerumunan di masa Pandemi Covid-19 ditengah lonjakan tinggi penyebaran Covid-19 di Kota Makassar.

Panit Reskrim Polsek Panakukang, Ipda Abd. Rahman H., SH mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19 ini tidak bisa membuat acara atau menimbulkan kerumunan banyak orang.

suasana pembubaran event Bollywood Dance Party di Hotel Continental Makassar oleh Polisi

“Kegiatan Bollywood Dance party 2021 itu sudah kami bubarkan dan pihak panitia pelaksana sudah menerima acaranya dibubarkan oleh pihak kepolisian dari Polsek Panakukang Makassar,” ungkap Ipda Abd. Rahman H., SH kepada wartawan komamakassar.com.

Sementara Ketua Panitia Bollywood Dance Party 2021, Rosi berdalih bahwa kegiatan tersebut merupakan acara pengenalan tari India saja yang dilabeli senam Bollywood Dance Party.

baca juga : Usai Melanggar, Kini Pihak Holywings Club’4 Makassar Kelabui Awak Media

“Sebanyak 70 tiket yang sudah terjual dari target 150 tiket,” kata Rosi saat ditemui dilokasi usai pembubaran oleh polisi.

Diketahui event tersebut juga mendatangkan Bollywood Dance Performance D’Divas dari Jakarta, Bollywood Drag Queen Performance with Shania dari Jakarta, Bydis Putri Jakarta, Bydis Shanty Rossi dan Bydis Sarah Sie dari Makassar.

Dhany