oleh

Festival Sepeda Terbesar di Sulsel, Akan Diadakan di Makassar

koranmakassarnews.com—RJK Event by RJK Management bersama KORB (Komunitas Orang Bike) menggelar Makassar Bike Festival 2020, pada 14–15 Maret 2020 mendatang, di Fort Rotterdam.

Hal itu di ungkapkan, Faizal TN, Managing Director RJK Event by RJK Management, saat berada di kawasan Botolempangan, Kamis (06/02/2020).

“Makassar Bike Festival (MBFest) merupakan kegiatan yang berlandaskan gerakan masyarakat sehat dengan sepeda,” ujarnya.

Baca  Juga : Valentine, Citadines Bawakan Lagu Hits Dewa 19

Selain bersepeda bersama kegiatan lainnya adalah pameran yang menampilkan, sepeda-sepeda dari berbagai brand yang ada di Indonesia dan luar negeri.

“Barang-barang yang ditampilkan tidak hanya sepeda biasa, melainkan perkembangan sepeda dari masa ke masa. Exhibition ini pun akan menampilkan sepeda-sepeda modifikasi yang unik,” tuturnya.

Selain Bike Exhibition, ada pun beberapa rangkaian kegiatan seperti, Food Station, Balance Kids Race, dan Health Station, Mini Talkshow dan Coaching Clinic. Kegiatan ini, didukung oleh Pemerintah Kota Makassar, yang disupport penuh oleh Polygon dan Dunia Sepeda.

Dengan target peserta sebanyak kurang lebih seribu orang dan pengunjung kurang lebih lima ribu orang.

Sementara itu, Steven Sumarno General Manager Dunia Sepeda Makassar, untuk Coaching Clinic dikemas semenarik mungkin, agar para pesepeda memiliki pengetahuan mencegah terjadinya cedera, sekaligus penaganan cedera di kondisi darurat secara baik dan benar.

“Untuk Coaching Clinic sendiri, kami mengundang atlit yang setia membawa Polygon yaitu Kuzumawati Yazid, yang juga merupakan atlit MTB XC wanita nomor 1 di Indonesia,” terang Steven.

Harapannya pesepeda lainnya bisa mendapat, tips bersepeda dari ahlinya, dikesempatan itu, nantinya, pihaknya ingin memperkenalkan produk terbaru Polygon.

“Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, bakal sangat bermanfaat bagi semua bike-rides,” tutupnya.

Laporan : Dhany