oleh

Valentine, Citadines Bawakan Lagu Hits Dewa 19

koranmakassarnews.com—Citadines Royal Bay memiliki cara sendiri, dalam menunjukan kasih sayangnya pada pengunjung, yaitu dengan menyuguhkan band lokal, yang membawakan tembang-tembang romantis, tepat moment valentine nantinya.

Pihak manajemen, mengaku tema valentine tahun ini, yang di ambil adalah Tribute Dewa 19. Sehingga, memilih Aploes Band, dan band lokal terkenal di kota Makassar.

“Aploes Band akan menjamu tamu kami di Citadines Royal Bay Makassar dengan lagu lagu Dewa 19 selama 1 jam 30 menit,” kata La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar, Selasa (04/02/2020).

Mengingat lagu-lagu dari Dewa 19 ini sangat romantis dan diterima oleh seluruh kalangan. Untuk penampilan Aploes Band, dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang, Splash Music lantai 2 Citadines Royal Bay.

Baca  Juga : Tingkatkan Okupansi, Citadines Royal Bay Hadirkan Tema AngpWOW 2020

Lebih lanjut, selain lagu-lagu romantis Dewa 19, dalam rangka mewarnai valentine pengunjung Citadines. Dirinya juga telah menyiapkan paket terjangkau, diperuntukan bagi pasangan.

“Kamar juga kami berikan paket khusus hanya dengan RP. 1.200.000 sudah termasuk akomodasi 3 hari 2 malam dan tentunya sudah termasuk dinner untuk 2 pax,” terang La Halisu.

Sementara itu, Agus Leader Aploes Band mengatakan, bandnya tampil selama 30 menit dan menemani makan malam pengunjung Citadines. Beberapa lagu host Dewa 19 telah disediakannya.

“Kami akan memainkan kurang lebih sekitar 25 lagu Dewa 19 dan lagu lagu ini menjadi pilihan yang terbaik,” terang Agus

Adapun lagu Dewa 19 yang dinyanyikan oleh Aploes Band di antaranya, Cukup Siti Nurbaya, Kangen, Cintakan Membawamu, Arjuna Mencari Cinta.

(Wisnu)