oleh

Gekraf Sulsel Bakal Gandeng RSWAG of Indonesia di Pelantikan Pengurus

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Perekonomian Indonesia kembali bangkit setelah 2 tahun di terjang wabah Covid-19 salah satu tanda kebangkitannya dengan menjamurnya organisasi atau komunitas yang bergerak di industri ekonomi kreatif.

Beberapa diantaranya adalah Gekraf (gerakan ekonomi kreatif) yang melebarkan sayapnya di Sulawesi Selatan dan akan melantik pengurus DPW Sulsel di hotel Myko Makassar pada tanggal 3 September 2022 mendatang.

Acara pelantikan tersebut akan mengangkat tema, “Berkarya, Bersinergi, Bangkit Untuk Sulsel Hebat”. dan Gekraf Sulsel bakal berkolaborasi dengan RSWAG OF Indonesia.

Diketahui RSWAG OF Indonesia adalah salah satu industri kreatif yang mempunyai label brand local pride Makassar, bergerak di bidang automotive khususnya modifikasi mobil.

Formatur Ketua, Rama Adyputra mengungkapkan RSWAG dan Gekraf Sulsel berkolaborasi untuk membangkitkan gairah industri kreatif Indonesia, dan menjadi lokomotif kebangkitan industri ekonomi kreatif di pulau Sulawesi.

baca juga : Dukung Pemulihan dan Pengembangan Industri Penerbangan, Batam Aero Technic Terus Mengembangkan Kapabilitas sebagai KEK

“Keduanya menggelar acara Belajar Bersama yang diharapkan meningkatkan semangat  milineals untuk bangkit kembali setelah wabah pandemi Covid-19”,  ungkap Rama, rabu (31/8/22).

Belajar Bersama ini adalah ajang pencarian bakat pengusaha muda di pulau Sulawesi khususnya Sulsel dan diharapkan mampu menyaring talenta-talenta muda berbakat untuk diorbitkan ke industri kreatif.

“RSWAG dan Gekrafs ingin mengajak para komposer- komposer di Indonesia untuk membuat karya-karya yang baik, karya bagus yang nantinya akan diekspos,” pungkas Bro Ram sapaan akrab CEO RGARAGE Kustom Makassar. (Dhany)