oleh

Gelar Vaksinasi di Kampus IAIN, Dandim 1405/Parepare Turun Langsung Ikut Mengawasi

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Serbuan Vaksinasi Covid-19 kembali di gelar pada Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, bekerjasama TNI dan Rumah sakit Sumantri, bertempat di Jalan Amal Bhakti No.8, keurahan Bukit Harapan, kecamatan Soreang, kota Parepare, kamis (22/7/2021).

Hal tersebut di ungkapkan Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, saya turun langsung untuk meninjau dan mengawasi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare.

Di mulai dari tahap pendaftaran, pengecekan kesehatan, pengecekan suhu dan tensi darah, hingga proses screening dan penyuntikan vaksin. Sayapun sangat mengapresiasi kepada Kampus IAIN yang telah menfasilitasi gedung Perpustakaan lantai 1 IAIN, serta menyiapkan para vaksinator sehingga kegiatan vaksinasi ini, berjalan dengan baik sesuai rencana dan prosedur yang benar.

baca juga : Kodim 1405/Parepare Gelar “Serbuan Vaksinasi Covid-19, TNI Bersama Rakyat” Dilapangan Makodim

Sedangkan penyelenggara Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Suherman menyatakan, dalam pelaksana kegiatan Vaksinasi ini di ikuti sebanyak 230 yang wajib di Vaksin terutama Dosen, mahasiswa, tenaga kerja dan tenaga kebersihan yang wajib di vaksin.

“Ini salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Parepare”, pungkasnya. (Sis)