oleh

Gerindra Jamin All Out untuk Danny-Fatma

koranmakassarnews.com – Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, menampik semua isu negatif yang berusaha menggoyang komitmen partai dalam mendukung Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilwalkot Makassar 2020. AIA–akronim nama Anggota DPR RI ini–menegaskan bahwa tak ada yang perlu diperdebatkan lagi.

AIA memastikan, dukungan Gerindra tak akan bergeser lagi dari ADAMA–jargon Danny Pomanto-Fatmawati. Terlebih DPP telah mengeluarkan surat rekomendasi model B.1-KWK. Surat ini menjadi jaminan bakal calon untuk mendaftar di KPU Makassar pada September mendatang sebagai kandidat resmi.

DPP di pusat sedari awal juga teguh pada keputusannya dengan memberi instruksi untuk bekerja maksimal memenangkan paket ADAMA. Amanah ini, kata AIA, mesti dijalankan. Seluruh kader diminta mulai bergerilya untuk pemenangan pasangan ini.

“Kami sudah minta kepada kader untuk bergerak, apalagi sudah jelas kita juga sudah usung secara resmi Danny-Fatma. Ini dibuktikan dengan format surat B.1-KWK,” kata AIA kepada awak media, Rabu malam (22/7/2020).

AIA yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI bahkan memastikan akan turun tangan langsung mengawal pergerakan kader dalam memenangkan Danny-Fatma. “Saya yang turun langsung memantau. Kita akan all out di pilwalkot ini,” tegas AIA.

baca juga : NasDem Masifkan Sosialisasi, Gerindra Rapatkan Barisan hingga Ranting

ADAMA menjadi pasangan bakal calon pertama yang telah memenuhi syarat jumlah kursi di parlemen. Selain SK Gerindra, juga telah mengantongi rekomendasi B.1-KWK dari NasDem. Dengan gabungan dua partai, pasangan ini sudah mengantongi 11 kursi, lebih dari syarat 10 kursi. (*)