oleh

NasDem Masifkan Sosialisasi, Gerindra Rapatkan Barisan hingga Ranting

koranmakassarnews.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Makassar terus membenahi kepengurusan hingga tingkat ranting dalam upaya mematangkan strategi pemenangan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Sekretaris DPD NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham, mengungkapkan itu saat berbicara terkait strategi pemenangan duet yang diusung koalisi NasDem-Gerindra di Pilwalkot Makassar 2020.

“NasDem lagi fokus dalam pembenahan kepengurusan karena kita ketahui akan menghadapi pilkada sehingga harus memaksimalkan tim,” kata Ari di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa (21/7/2020).

Legislator Makassar ini membeberkan, NasDem segera melakukan sosialisasi lebih masif, mengajak masyarakat mendukung ADAMA–jargon Danny-Fatma–sembari menunggu pendaftaran kandidat di KPU Makassar.

“Insya Allah mungkin di awal bulan (Agustus), sambil menunggu pendaftaran di KPU kami sudah akan jalan sosialisasi. Intinya kita akan perkenalkan calon kita sampai di tingkat TPS,” jelasnya.

baca juga : Perkuat ADAMA, Gerindra Bangun Komunikasi dengan Parpol Lain

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Makassar juga tengah gencar menguatkan basis-basis di tataran grassroots atau dukungan dari akar rumput. Itu dilakukan untuk menghimpun dukungan masyarakat seluas-luasnya demi memenangkan ADAMA.

Dukungan untuk Danny Pomanto-Fatmawati bukan hanya dari tingkat DPP, DPD, dan DPC, tetapi sudah sampai ke tingkat ranting dan anak ranting. “Gerindra sudah rapatkan barisan sampai di tingkat ranting,” kata Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas. (*)