oleh

Golkar Sah Usung Paslon IMUN di Pilwali Makassar 2020

koranmakassarnews.com — Kejelasan sikap Partai Golkar di PiIlwali Makassar 2020 terjawab sudah dengan keluarnya SK Pengesahan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2020 – 2024 untuk pasangan Irman Yasin Limpo (None) bersama A. Zunnun NH

SK yang dikeluarkan DPP Partai Golkar tersebut diakui oleh Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abd Wahab Tahir (AWT).

“Iya betul ini SK DPP Partai Golkar tentang pencalonan IMUN (Irman – Zunnun) terbit tadi siang dan itu bukan surat tugas ya”, kata AWT saat dikonfirmasi, selasa (28/7/20).

 

Ditambahkan legislator DPRD Makassar ini bahwa SK tersebut akan menjadi energi besar untuk segera bekerja lebih giat untuk melawan kesombongan dan omong kosong.

“Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, Makassar butuh IMUN, surat keputusan ini akan menjadi IMUN bagi seluruh kader dan simpatisan partai Golkar dalam melawan virus baru di Pilkada Makassar 2020, mari kita lawan kesombongan dan omong kosong”, tegas AWT.

baca juga : Sekretaris DPD II Golkar Makassar : Semua Kader Wajib Hukumnya Laksanakan Perintah Partai

SK yang ditanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekjen Partai Golkar diserahkan siang tadi di Kantor DPP Jakarta oleh Ketua Bid. Pemenangan DPP Golkar, H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan diterima langsung Irman Yasin Limpo ditemani A. Zunnun NH dan Ian Latanro.

Jika Golkar dengan 5 kursi berkoalisi bersama PAN juga dengan 5 kursi untuk mengusung paket IMUN maka bisa dipastikan None dan Zunnun akan bertarung di Pilwali Makassar desember 2020 mendatang. (*)