oleh

Grand Opening, Cafe Yunsky Street Food Tempat Nongki yang Pas Untuk Kawula Muda

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Cafe Yunsky street food yang berada di jln. Andi Makassau, kelurahan Ujung Lare, kecamatan Soreang, kota Parepare, menggelar grand opening, jumat malam (21/1/22).

Cafe yang didesain dengan konsep hemat dan bersahabat, serta tempat nongkrong yang meski mewah, namun harganya tetap merakyat. Cocok sebagai tempat nongkrong anak muda Parepare.

Interior meja dan kursi berwarna putih membuat kesan elegan, kemudian ditambah aksesoris lampu – lampu bercahaya kalem bergelantungan membuat suasana semakin romantis, apalagi berada di perempatan jalan.

Di dampingi sang suami, Andi Patimangi, pemilik Cafe Yunsky street food, Hj. Sri Wahyuni mengatakan, awalnya karena suka jalan bareng suami dan cari tempat hiburan ke cafe – cafe, pada akhirnya punya niat bangun cafe ini.

baca juga : Polres Parepare Bubarkan Pesta Miras dan Sita Puluhan Liter Ballo di Cafe Jawi Jawi

“Kami pun rela merogoh kocek tidak sedikit, hanya demi sebuah cafe sederhana, namun terkesan mewah. Untuk memanjakan tamu atau pengunjung, cafe ini buka dari pukul  09.00 WITA siang sampai pukul 21:00 WITA malam dan spesial launching ini kami menyediakan berbagai menu makanan, minuman, serta cemilan”, jelas Hj. Sri Wahyuni.

Sudah bisa makan dan minum sambil menikmati sajian live musik, cafe ini terbuka bagi semua kalangan, yang penting bayar tidak ngutang.

“Kami berharap Cafe Yunsky street food, bisa menjadi cafe yang memberikan kualitas makanan yang enak, harga yang terjangkau dan tentu saja sesuai dengan tema yang di usung, cafe yang nyaman dan sehat, ” tutupnya. (Sis)