oleh

GTMD Dianugrahi Penghargaan Pembayar PBB Terbesar Se-Kota Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, memberikan penghargaan kepada pengelola dan wajib pajak berprestasi. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah kota atas kepatuhan wajib pajak.

PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali menyabet penghargaan yang dikemas dengan nama Tax Awards 2021. GMTD menerima gelar Pembayaran Pajak PBB Terbesar se-Kota Makassar.

Associate Director dan Corporate Secretary, A. Eka Firman Ermawan menerima penghargaan yang digelar di Hotel Claro pada 8 Desember 2021. Hadir juga Walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto yang memberi sambutan di acara tersebut.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Bersama GMTD Bincang Santai Bahas Jejak Sejarah Masa Lampau

Penghargaan ini rutin diberikan tiap tahun kepada seluruh wajib pajak yang berprestasi. Tujuannya, untuk memotivasi seluruh wajib pajak untuk lebih taat lagi melaksanakan kewajibannya.

“GMTD tiap tahunnya selalu menyabet penghargaan. Di tahun tahun sebelumnya kami juga merupakan wajib pajak pembayaran PBB terbesar di Kota Makassar,” kata A. Eka Firman Ermawan.

Ia menambahkan, GMTD adalah wajib pajak yang patuh dan mendukung program Pemkot dan Bapenda untuk memaksimalkan penerimaan pendapatan daerah melalui pajak.

“Apresiasi ini juga memacu kami untuk terus menjadi wajib pajak berprestasi,” ujarnya. (**)