oleh

Turnamen Futsal Cup 2 MPC Pemuda Pancasila Soppeng Diikuti Seluruh Desa

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Turnamen futsal antar Desa seKabupaten Soppeng yang bertajuk Pemuda Pancasila CUP 2 resmi digelar. Pembukaan turnamen futsal tersebut berlangsung di Lapangan Futsal Gasis Watansoppeng, Rabu (8/12/2021) malam.

Sebanyak 49 Desa mengikuti turnamen ini, tak ada satu pun desa yang ketinggalan di event tahun pemuda pancasila ini. Dalam event tahun ini juga dirangkaikan dengan lomba menyanyi antar desa.

Dari 27 desa yang mendaftar secara online dan mengirim video bernyanyi tanpa musik, telah disaring menjadi 12 besar yang akan tampil di malam grand final tgl 14 desember 2021.

Ketua Panitia, Khaerul mengatakan, “kami sangat bersyukur atas antusiasme desa untuk mengikuti kegiatan ini, dan kami dari panitia pelaksana mewajibkan kepada seluruh peserta untuk melakukan vaksinasi”.

Turnamen Futsal Cup 2 MPC Pemuda Pancasila Soppeng

Kegiatan yang akan berlangsung 10 hari ini, kami akan melakukan penggalangan donasi untuk saudara saudara kita yang tertimpa bencana banjir, akan ada kotak donasi yang akan mengelilingi tribun penonton tiap harinya.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng Bapak Bupati Soppeng atas segala suport dan dukungannya, begitupun dengan para sponsor yang telah mendukung acara ini sehingga berjalan lancar,” ungkapnya.

baca juga : Pemuda Pancasila Membidik Masa Depan dengan Revolusi 4,0

Ditempat yang sama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi dalam sambutannya mengatakan turnamen futsal ini adalah suatu ajang untuk menyalurkan minat dan hoby guna mencari bibit pemain futsal terbaik untuk event yang lebih besar lagi.

Selain itu lanjut Andi Rasyidi sapaannya, turnamen ini menjadi program tahunan dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng.