oleh

Hadapi Shan United, PSM Kehilangan Tiga Pemain

koranmakassarnews.com — PSM Makassar dihantui masalah pemain saat akan menjamu Shan United pada laga kedua penyisihan Grup H AFC Cup, Rabu (26/2) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

.
Juku Eja kehilangan kapten Wiljan Pluim dan M Arfan. Rasyid Bakri yang dipastikan akan mengisi posisi yang ditinggal kedua pemain tersebut juga tidak bisa dimainkan.

Rasyid Bakri mengalami cedera paha otot sehingga Sang Pangeran, julukan Rasyid tidak akan dibawa ke Jakarta dan akan disimpan untuk laga melawan PS Sleman di Liga 1 nanti (1/3) mendatang.

Selain ketiga pemain tersebut, PSM juga kehilangan Serif Hasic yang mendapatkan kartu merah pada laga debutnya saat bertemu dengan Tampines Rovers.

Baca juga: Ini Alasan PSM Memilih Stadion Madya sebagai Home Base di AFC Cup 2020

Andai Serif Hasic tidak mendapatkan kartu merah, ia akan dimainkan untuk maju kedepan sebagai irama permainan PSM Makassar.

Namun, Pelatih PSM Bojan Hodak tidak terlalu memikirkan masalah yang dihadapi anak asuhannya.

“Kita lihat saja perkembangannya. Yang pasti, saat ini saya fokus membenahi transisi pertahanan dan penyerangan yang masih lemah,” pungkas Hodak, Minggu (23/2) kemarin di Stadion Mattoangin, Makassar.

(Gara)