oleh

Hingga Larut Malam, Warga Lapri Bone Tetap Setia Menanti Kedatangan Danny Pomanto

BONE, koranmakassarnews.com — Meski harus menunggu hingga larut malam ratusan warga Kecamatan Lappariaja (Lapri) Kabupaten Bone tetap setia kedatangan Moh Ramdhan” Danny” Pomanto untuk bersilaturahmi dan mengenalkan diri. Selain warga juga hadir beberapa kepala desa, kepala dusun, serta tokoh masyarakat Lapri.

Kepala Desa Sengeng Palie, Mardatil Latief mengungkapkan, sosok Danny Pomanto dikenal sebagai pemimpin inovatif yang menahkodai kota Makassar. Olehnya, mewakili warga, ia menyampaikan rasa terimah kasih yang mendalam atas kehadiran Danny Pomanto.

“Alhamdulilah suatu kebanggan bagi kami dan kami pun berterima kasih atas kehadiran Wali kota Makassar Bapak Danny Pomanto ditempat kami ini.”ungkap Kepala Desa ini, minggu malam (26/2/23).

Dia menjelaskan bahwa Provinsi Sulawesi Selatan punya ibu kota Makassar yang juga menjadi barometer bagi Indonesia Timur.

“Tadi saya menyampaikan Sulsel itu ibu kotanya Makassar, sekali lagi Alhamdulilah karena banyak yang tahu kalau Kota Makassar dipimpin oleh Pak Danny Pomanto, tapi belum pernah melihat langsung wajah beliau (Danny Pomanto) dan Alhamdulilah sudah hadir ditengah-tengah kita, “lanjutnya.

Ket: Warga Lapri Kab. Bone hingga larut malam menanti kedatangan Walikota Makassar

Dia juga menyampaikan keresahan warga terkait kondisi jalan banyak yang rusak di daerah Lapri Bone. Olehnya, ia menitip pesan bahwa kedepan masyarakat berharap agar pemimpin Sulsel nantinya bisa memperhatikan apa keluhan masyarakat seperti perbaikan jalan dan infrastruktur lainnya.

“Inya Allah kami berharap kedepan siapa pun pemimpin sulsel nantinya bisa memperhatikan jalan yang rusak di daerah kami.”harapnya.

baca juga : Danny Pomanto Berbagi Strategi Hadapi Resesi Ekonomi 2023 Bersama KEPMI Bone

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang sudah lama menunggu kedatangannya.Bahkan ratusan warga yang didominasi oleh ibu-ibu ini rela menunggu hingga pukul 11’00 wita (malam) demi bertemu dengan pemimpin inovator tersebut.

“Pertama-tama saya ucapkan mohon maaf atas keterlambatan saya, yah ini mungkin agenda ke 11 dalam sehari di bone ,ini karena di bone banyak teman saya.Alhamdulilah saya juga ucapkan terima kasih yang mendalam atas kehadiranta semua, sampai menunggu hingga larut malam.” ucap Danny Pomanto.