oleh

Hingga Larut Malam, Warga Lapri Bone Tetap Setia Menanti Kedatangan Danny Pomanto

Pada kegiatan silaturahmi dengan warga Lapri tersebut, Danny juga sedikit bercerita tetang bagaimana perjalanan kariernya hingga menjadi Walikota Makassar selama dua periode

“Saya ini orang biasa, dulu orang tua saya berharap saya ini jadi dosen dan konsultan kota,Alhamdulilah itu tercapai.Setelah itu kami diberi amanah sebagai wali kota Makassar hingga sekarang ini.”jelasnya.

Danny mengungkapkan bahwa dirinya terpilih sebagai pemimpin di Kota Makassar karena warga di Makassar orang yang cerdas.

baca juga : Buka Musda IKA Unhas Bone, Danny Titip Pesan Utamakan Kolaborasi dan Komunikasi

“Saya bukan politisi tapi perjalanan politik yang cukup dramatis, dimana saya bisa dua periode dengan menghadapi empat kali pilkada, Syukur Alhamdulilah meski selalu dicegat saat maju dipilkada tapi ada kecintaan mendalam warga kota terhadap kami jadi Alhamdulilah diberi amanah sebagai pemimpin dua periode.”ungkap Danny yang disertai tepuk tangan warga yang hadir.

Selain itu,kata dia hingga saat ini sudah banyak balihonya yang tersebar di beberapa wilayah di Sulsel, dan itu merupakan inisiasi oleh loyalis, tim, serta tokoh masyarakat yang ingin jika Danny Pomanto maju di Pilgub Sulsel 2024.

“Sekarang sudah banyami baliho saya tersebar di beberapa wilayah di Sulsel, dan saya tanya sempat tanya ke beberapa loyalis kata mereka itu inisiasi sendiri. Alhamdulilah memang saya selalu ajak kepada loyalis dan warga yang mencitai kami bahwa jangan sekadar hanya pilih saya untuk menang, tetapi pilihki masa depanta untuk lima tahun kedepan agar sama-sama kita membangun yang lebih baik untuk semua.”pungkasnya. (*)