oleh

HMI Komisariat Cabang Sinjai Gelar LK 1

SINJAI, koranmakassarnews.com — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat sejajaran HMI Cabang Sinjai mengadakan basic training kader1 (LK1) dengan tema “merajut perbedaan dalam bingkai keislaman” di Aula Kantor Bupati Lama, Kamis dan jumat (25-26/02/2021).

Jumlah peserta basic training sekitar 25 orang dan di perkirakan akan bertambah pada malam ke 2. Basic Training dibuka secara resmi oleh pengurus HMI Cabang Sinjai, dalam hal ini Kabid Lingkungan Hidup dan HAM,

Sambutan sekaligus pesan Kabid Lingkungan Hidup dan HAM, Saiful mengatakan bahwa cabang akan mengawal proses perkaderan yang dilakukan oleh komisariat sejajaran.

“Sebelumnya saya ingin menyampaikan permohonan maaf dari ketua Umum HMI Cabang Sinjai karena tidak sempat menghadiri kegiatan ini. Bahwa kami di pengurus cabang cukup mengapresiasi LK1 yang di lakukan oleh komisariat sejajaran Cabang Sinjai. sebab ruh dari organisasi ini ada pada proses perkaderan.” jelas Bang Iful sapaan akrabnya.

baca juga : Kapolres Sinjai Pimpin Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada waktu yang telah di tentukan serta kegiatan ini berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebab mengingat covid-19 masih menghantui masyarakat Indonesia. (Fajar)