oleh

IKA Unhas Akan Renovasi dan Maksimalkan Fungsi Gedung Pertemuan Alumni

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pasca terpilih sebagai Ketua Umum IKA UNHAS periode 2022-2027, pada hari Sabtu 5 Maret 2022 yang lalu, mantan Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman mulai melakukan pertemuan dengan beberapa perwakilan IKA Fakultas dalam menyusun komposisi kepengurusan yang akan segera berkantor di gedung AAS Building sesuai dengan janjinya saat Victory Speech di Hotel Fourpoint didepan ribuan alumni yang hadir saat terpilih.

Janji Andi Amran Sulaiman (AAS) untuk langsung menjalankan sejumlah program yang berkaitan dengan pengembangan organisasi IKA langsung dibuktikan dengan menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus pembubaran panitia serta lounching dua buah perusahaan untuk mendukung kemandirian IKA Unhas.

Perusahaan tersebut adalah PT. Alumni Kampus Merah dan PT. Agro Benua Maritim sekaligus pernyataan komitmen untuk merenovasi gedung Alumni yang terletak di kampus UNHAS.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 500 alumni dan dihadiri pula oleh Rektor terpilih Prof Jamaluddin Jompa, para dekan beserta ketua-ketua IKA Fakultas dan Wilayah. Dalam sambutannya Prof Jamaluddin Jompa mengungkapkan bahwa saya belum dilantik, jadi saya mewakili bu rektor untuk menampaikan selamat kepada pak Andi Amran Sulaiman memimpin IKA.

baca juga : Jusuf Kalla : Ketua IKA Unhas Terpilih Harus Bisa Berpikiran Jauh ke Depan

“Harapan kami UNHAS secara totalitas akan melibatkan IKA dalam program pengembangan kualitas IKA. Mari bangun kekuatan besar IKA menjadi katalisator bagi pengembangan alumni”, tambah Prof Jamaluddin Jompa, sabtu (19/3/22)

Sementara Andi Amran Sulaiman dalam sambutannya menegaskan bahwa acara ini intinya silaturahmi dan bersenang-senang, bukan acara formal.

“Saya birokrat 20 tahun dan menjadi pengusaha, dan sengaja saya mengajak kita semua di empang seluas 34 hektar ini di tengah kota, biar kita bisa pikirkan sama-sama menjadikan tempat ini sebagai tambak percontohan. Silahkan alumni datang memancing di tempat ini”, kata AAS.