oleh

IKA Unhas Akan Renovasi dan Maksimalkan Fungsi Gedung Pertemuan Alumni

Selain itu, AAS juga minta ke pak rektor agar gedung pertemuan alumni (GPA) para alumni akan melakukan  renovasi gedung untuk pengembangan potensi alumni.

“Nanti anggarannya kami siapkan dan alumni akan di training disana sebelum berkiprah di dunia kerja, dan pematerinya para alumni, jadi konsepnya alumni mengajar dan melakukan pemetaan alumni-alumni Unhas yang saat ini bergelut di berbagai sektor”, pungkas kakak kandung Gubernur Sulsel ini.

Ditempat yang sama Prof Nasrun Masi mewakili bu Rektor dalam sambutannya mengungkapkan bahwa masa jabatan bu rektor tersisa sebulan lagi, dan bisa melihat saat ini UNHAS telah menjadi Universitas International apalagi sudah banyak alumni yang menjadi orang penting pada industri international. Pemberdayaan alumni kedepan akan semakin baik di bawah kepemimpinan Prof Jeje dimasa akan datang.

baca juga : Hadiri Temu Ilmiah Nasional IKA Unhas, Walikota Makassar Gaungkan Sombere’ Smart City

Dalam silaturahmi ini ketua IKA Unhas Andi Amran Sulaiman membentuk 2 perusahaan, dan menandatangani MOU dimana PT. Alumni Kampus Merah dengan komposisi Salahudin Alam selaku direktur Utama, Irwan Patawari Komisaris Utama dan Sukriansyah Latief selaku Pemegang saham, sementara PT. Agro Benua Maritim dipimpin oleh Kamaruddin selaku Direktur Utama, Marwan Husain selaku Komisarus Utama dan Sukriansyah Latif Pemegang saham.

Andi Amran Sulaiman di akhir sambutannya menyatakan bahwa tema sulaturahmi kita hari ini adalah “Kita semua bersaudara lahir dari ibu pertiwi”, melalui IKA kita menyatukan semua elemen untuk membangun bangsa dengan mengedepankan kultur kita yakni Sipakatau Sipakalebbi, dan Mabbulo Sipeppa.

Pembubaran pantitia MUBES IKA ini di hibur oleh IKA KDI, diiringi oleh Lima Band yang membawakan lagu Bugis dan Makassar serta beberapa lagu lawas ikut memeriahkan acara ini dan di tutup dengan kuis berhadiah. (*)