oleh

Impian Sejak Kecil, Odion Memilih Manchester United Ketimbang Inter Milan dan Spurs

koranmakassarnews.com — Manchester United telah merekrut pemain Shanghai Shenhua, Odion Ighalo sebagai status pinjaman hingga akhir musim.

Bermain di Shanghai Shenhua, Odion Ighalo terbilang cukup produktif karena dalam 18 kali penampilannya, dia mencetak 10 gol.

Namun, perjalanan sepakbolanya harus terhenti karena wabah virus Corona yang menyerang negeri Tirai Bambu di akhir Desember tahun lalu.

Pelatih Manchester United, Ole Gunner Solskjaer mengatakan bahwa Odion adalah pemain yang memiliki banyak pengalaman. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun tersebut akan memberikan opsi tipe menyerang dalam waktu yang singkat.

Baca juga: Pekan ke-24 Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United Bermain Imbang

Bermain di Old Trafford adalah impian Odion sejak kecil, apalagi sebelum bergabung dengan Manchester United dirinya telah ditawari oleh beberapa klub besar di Eropa, yakni Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Diketahui, Odion tidak asing dengan kerasnya liga Inggris karena sebelum beralih ke liga China, dirinya pernah membela klub Watford. Ia mencetak 33 gol dari 82 penampilannya.

(Gara)