oleh

Pekan ke-24 Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United Bermain Imbang

INGGRIS,koranmakassarnews.com—The Blues, julukan Chelsea bermain imbang saat melawan tuan rumah Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (1/2/2020).

Chelsea lebih dulu membuka keunggulan di babak kedua, setelah bermain imbang di paruh pertama. Bek The Blues, Rudiger berhasil mencetak gol melalui sundulannya setelah menerima umpan dari Mason Mount di menit ke-46.

Namun The Foxes, julukan Leicester berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain mudanya Harvey Barnes pada menit 56′ dan Ben Chilwell menambah pundi gol Leicester di menit 64′.

Rudiger berhasil mencetak gol keduanya melalui sundulannya di menit ke-71. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 2-2 menutup jalannya pertandingan.

Di pertandingan lainnya, Manchester United ditahan imbang di kandangnya. Kedua tim menyuguhkan pertandingan yang menghibur.

Baca  Juga : Pekan ke-24 Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United Bermain Imbang

Pemain baru yang direkrut The Red Devil, Bruno Fernandez beberapa kali tendangannya nyaris membuka keunggulan bagi Manchester United, sayang permainan gemilang kiper Wolves, Rui Patricio berhasil menyelamatkan gawangnya.

Masuki menit 60′, Juan Mata hampir membuat satu stadion bergemuruh sayang tendangannya masih tipis di samping kiri gawang Rui Patricio.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor sama kuat untuk Manchester United dan Wolverhampton. Dengan hasil ini, The Red Devil harus bertahan di posisi enam klasemen sementara yang mengoleksi poin 35 sama dengan Wolverhampton yang berada di bawahnya.

Laporan: Gara