oleh

Ini Paket Liburan Natal di Fox Lite Royal Bay Makassar

koranmakassarnews.com — Liburan Natal telah tiba yang jatuh pada hari Jumat tanggal 25 Desember 2020 dan ini juga menjadi moment Liburan Panjang dan menjadi waktu tepat untuk anda berlibur bersama keluarga baik bagi anda yang merayakan Natal maupun yang tidak merayakannya, disaat seperti ini yang tepat adalah memanjakan diri dan keluarga di tempat yang nyaman, aman dan tetap sehat.

FOX Lite Royal Bay Makassar memberikan Paket Liburan Panjang dengan harga yang sangat terjangkau, hanya dengan seharga 999.000 untuk menginap 3 hari 2 malam dan sudah termasuk dengan sarapan pagi yang telah di sajikan oleh Chef yang kami dengan standart protokol kesehatan dan kualitas makanan yang bertaraf Internasional.

“Selain itu anda juga akan mendapatkan bingkisan berupa Ginger Break secara Gratis saat and registrasi cek in di counter resepsion kami. Periode ini FOX Lite Royal Bay Makassar berlakukan mulai dari tanggal 24 sampai 27 desember 2020”, ungkap Ammank, Marketing Brand Manager Fox Lite Royal Bay Makassar, selasa (22/12/20).

Hotel FOX Lite Royal Bay Makassar yang terletak di pusat kota Makassar dan berdekatan dengan pantai Losari yang tepatnya berada di Jalan Sultan Hasanuddin No. 24 Makassar ini, dengan fasilitas kolam renang yang di akses mulai jam 6 pagi sampai jam 6 sore ini menjadi salah satu benefit bagi anda yang mengambil paket kamar ini, dan juga FOX Lite Royal Bay Makassar memiliki Splash Music sebagai tempat anda bersantai menemani anak anak anda menikmati fasilitas kolam renang di FOX Lite Royal Bay Makassar

baca juga : Jamu Member Loyalnya, FOX Lite Suguhkan Penampilan Spesial

“Paket ini kami buat untuk memberikan kemudahan dan kenyaman bagi tamu baik fari segi pelayanan maupun dari segi Harga, dan tentunya kami mengutamakan standart ptotokol yang telah di siapkan, mulai dari mencucui tangan sebelum masuk dan kami tambahkan pula mouthwash untuk menjadi tambahan pembersih guna kesehatan, pengecekan suhu tubuh”.

“Seluruh tamu dan karyawan wajib menggunakan masker serta aturan menjaga jarak yang sudah kami buat sedemikian unik dengan memberikan simbol gambar sepatu pada lantai, dan kami berharap pada momen ini betul betul dapat menjadi waktu yang panjang bagi liburan keluarga anda, untuk pemesanan anda dapat menghubungi 08111269700 (amank)” , pungkasnya. (*)