oleh

Jamu Member Loyalnya, FOX Lite Suguhkan Penampilan Spesial

KORANMAKASSAR.COM – FOX Lite Royal Bay Makassar tampilkan suguhan musik secara live yang ditujukan untuk member loyalnya, Jumat 27 November 2020 bertempat di Area Splash, lantai 2.

Live music ini juga menjadi spesial karena karyawan FOX Lite mengatasnamakan FOX Band menjadi band yang mengisi acara tersebut.

Selain penampilan FOX Band, acara tersebut diselingi dengan makan malam yang dilaksanakan mulai pukul 18.30 sampai dengan 20.30 Wita.

Marketing Brand Manager, Amank mengatakan dengan kegiatan seperti ini dapat dijadikan momen oleh manajemen FOX Lite Royal Bay Makassar untuk bisa lebih dekat dengan para membernya.

“Kita mengajak member loyal ataupun pengunjung yang sekedar nongkrong saja untuk duduk bersama sambil ngobrol mengenai masukan dari para member untuk memperbaiki kualitas pelayanan dari hotel kami,” katanya.

Baca juga: Jalin Silaturahmi, Karyawan FOX Lite Royal Bay Makassar dan Pers Lakukan Olahraga Bersama

Pada kesempatan ini FOX Lite juga membagikan beberapa voucher kamar dan voucher berenang pada kuis dan games yang dimasukkan pada acara tersebut.

“Kami akan selalu menyelenggarakan acara seperti ini untuk selalu menjalin keakraban kami dengan seluruh member kami dan kami juga akan menjadikan seluruh masukan dari member sebagai hal positif yang akan kami benahi untuk menuju kepada pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu kami,” pungkasnya. (*)