oleh

Jabat Wamen ATR BPN, Alumni Ikatan Remaja Muhammadiyah Sulsel Beri Ucapan Selamat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Atas nama alumni Ikatan Remaja Muhammadiyah Sulawesi Selatan dan Kota Makassar angkatan 2002-2004 mengucapkan selamat kepada Raja Juli Antoni yang dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Wakil Menteri ATR/ BPN Kabinet Indonesia Maju, rabu (15/6/22) siang tadi.

Diketahui sebelumnya pada tahun 2002 -2004 Raja Juli Antoni adalah ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Remaja Muhammadiyah, menurut mantan Ketua PD Ikatan Remaja Muhammadiyah Kota Makassar, Muh. Askar memang di usia remaja Raja Juli Antoni adalah anak cemerlang, cerdas dan berkarakter.

“Bahkan alm KH Buya Syafii Maarif menggelari si kecil yang cerdas dan brilian”, sambung Askar.

Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden

Pada saat perhelatan Pilpres 2019 yang lalu posisi Raja Juli memang sangat strategis yakni selaku Sekjen PSI dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf Amin.

Perannya sangat besar kata Askar kepada awak media, istilah politisi sekarang tidak ada makan siang gratislah ucapnyasambil ketawa.

baca juga : Pengangkatan Menteri Baru, Presiden: Kita Lihat Pengalaman dan Rekam Jejak

“Kemudian sisi kualitas juga tidak main main, karena Bang Raja Juli Antoni itu adalah alumni Australia dengan predikat Doktor ( phD ) jadi wajar kalau di usia muda beliau sudah di beri amanah sebagai wakil menteri”, ungkap Askar.

“Kami atas nama, Alumni Ikatan Remaja Muhammadiyah mengucapakan selamat seraya mendoakan beliau semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya untuk kemajuan dan kejayaan Indonesia”, tutup Askar. (*)