oleh

Tim Ahli Walikota Kembali Gelar Rapat Monev Bersama Dinas PU Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar kembali melakukan rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) bersama Tim Ahli Walikota dr. Naidah, Syahrir Sappaile, dan para kepala bidang untuk mengetahui progres perkembangan program prioritas Walikota di ruang rapat Dinas PU Makassar di Jl. Urip Sumohardjo, rabu (15/6/22).

Seluruh stake holder terkait dan kepala bidang yang ikut dalam rapat tersebut masing masing mempresentasikan capaian pogram prioritas yang dikelola hingga bulan Juni ini.

Adapun Program prioritas yang dibahas dalam rapat monev ini antara lain, lorong wisata, pembangunan gedung mal pelayanan publik, bundaran BTP, Smart Panyingkulu, Sport Center Area.

Rapat dibuka langsung Kepala Dinas PU Makassar Zuhaelsi Zubir sekaligus memperkenalkan para pejabat baru lingkup Dinas PU Makassar yang diharap semuanya dapat bekerja dengan cepat dan tepat.

baca juga : PPTK Sanitasi Dinas PU Makassar Berikan Bantuan Tangki Septik di Dua Kelurahan

Sementara tim ahli walikota kemudian menekankan agar pejabat baru Dinas PU Makassar terus memberikan inovasi dan profesionalisme dalam menjalankan program yang diemban.

“Semoga pejabat baru dapat memberikan atmosfer baru dan amunisi baru dalam peningkatan kinerja lingkup Dinas PU kota Makassar agar dapat melaksanakan program dengan baik dan benar”, harap dr. Naidah

Tim ahli walikota lainnya, Syahrir Sappaile menambahkan agar dilakukan percepatan dalam proses tender seluruh kegiatan program prioritas walikota tersebut. (*)