oleh

Jelang HUT RI ke 77, Brimob Parepare Bersama Brigif 11 Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut dan Pegunungan

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Semangat menyambut Kemerdekaan RI ke-77, di tunjukkan Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Sulsel bersama TNI (Brigif 11 Badik Sakti) dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di Bukit teletabis, bertempat di kelurahan Galung Maloang, kecamatan Bacukiki, kota Parepare, selasa (16/8/2022).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli mengatakan, bahwa kami bersama TNI-Polri (Brimob Parepare dan Brigif 11 Badik Sakti), mengibarkan Bendera Merah Putih sepanjang 77 meter dan 77 tiang di atas bukit.

‘Serta melakukan penyelaman untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di dasar laut, dalam rangka HUT RI ke 77. Dengan semangat Merah putih, kamipun mendaki pegunungan dan menyelam, demi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dengan tema “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”, kata Kompol Ramli.

baca juga : Sambut HUT RI ke 77, Brimob Parepare Gelar Berbagai Lomba dan Turnamen

Di ketahui, personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Personel Brigif 11 Badik Sakti, dengan semangat Merah putih, mereka rela mendaki pegunungan dan menyelam, demi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. (Sis)