oleh

Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Sekolah di Makassar Disemprot Desinfektan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Jelang pembelajaran tatap muka (PTM) seluruh sekolah di Makassar disemprot desinfektan. Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19.

Penyemprotan desinfektan melibatkan tim dan menggunakan mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar. Seperti yang terlihat di SD Inpres Pannampu lll, Jl. Tinumbu Lrg 165 C, Kecamatan Tallo pada Jumat (21/06/2021).

Kepala UPT Inpres Sitti Fatimah penyemprotan tersebut sebagai langkah persiapan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas.

“Tujuannya dari penyemprotan disinfektan ini, untuk mensterilkan dan menghilangkan berbagai bakteri dan virus pada lingkungan sekolah, terkhusus virus covid 19 atau yang lebih di kenal dengan corona,” Kata fatimah.

Dia menyampaikan, rasa terimakasih terhadap Walikota Makassar Moh. Ramadhan Pomanto, karena memberikan perhatian besar, agar pembelajaran tatap muka ini bisa dilakukan bulan Juli mendatang.

baca juga : Menghadapi PTM, SMP Negeri 7 Siapkan Pintu Masuk dan Pintu Keluar

“Terimakasih banyak untuk Wali kota Makassar Danny Pomanto yang punya program-program seperti ini yang mendukung pembelajaran tatap muka terbatas,” tutup Sitti Fatimah.

Diketahui penyemprotan desinfektan sekolah yang ada di Makassar merupakan intruksi dari Walikota Makassar Moh. Ramdhani Pomanto. (Moko)