oleh

jelang Pilkada, Pengurus Partai Gelora dan PDIP Takalar Gelar Pertemuan Silaturahim di Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pengurus DPD partai Gelombang Rakyat ( GELORA ) Indonesia kabupaten Takalar menghadiri undangan buka puasa bersama pengurus PDI Perjuangan di Hotel Claro, rabu (20/3/24).

Dalam acara tersebut hadir sekretaris DPD partai Gelora kabupaten Takalar Zainuddin Moke yang di dampingi oleh bendahara DPD H. Muh Nurdin Sutte dan juga H. Tojeng selaku pengurus partai Gelora kabupaten Takalar.

Zainuddin Moke menyampaikan selain buka puasa bersama, kehadiran kami sekaligus untuk silaturahmi dengan pengurus PDI Perjuangan kabupaten Takalar.

“Terimakasih kepada H. Alamsyah Milee, S.ip. M.Si ( ketua DPC PDI perjuangan kabupaten Takalar ) yang sudah menyambut hangat kehadiran kami selaku mitra strategis politik diruang lingkup daerah kabupaten Takalar”

Semoga silaturahmi ini sebagai sinyal baik untuk Takalar dalam menyambut momentum Pilkada serentak yang akan di selenggarakan tahun ini, sambungnya.

Tahapan pilkada sebentar lagi akan tetapi sudah begitu banyak nama-nama bakal calon yang sudah membranding diri untuk mengikuti ajang lima tahunan ini.

baca juga : Islam Iskandar Pemimpin Muda Kekinian Siap Bertarung di Pilkada Jeneponto 2024,

Demokrasi yang sehat akan melahirkan pemimpin yang bertanggung jawab dan sesuai keinginan Rakyat. Mengikuti kontestasi pilkada tentu harus memiliki semua persyaratan untuk bisa dicalonkan.

Partai Gelora sendiri sebagai partai baru dan perdana mengikuti pemilu tahun ini berhasil meraih 3 kursi sedangkan PDI Perjuangan sendiri meraih 4 kursi di kabupaten Takalar.

H. Muh Nurdin Sutte ( bendahara Gelora ) menyampaikan banyak kemungkinan bahkan kejutan untuk kontestasi pilkada di Takalar, semua masih sangat dinamis.

“Gelora bisa saja gandeng partai lain yang memiliki kursi di parlemen termasuk salah satunya PDI Perjuangan”
Gelora dan PDIP bergabung berarti 7 kursi tentunya bersyarat untuk mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Takalar tapi semua masih kemungkinan, tegasnya. (*)