oleh

Jenazah Alm Bripka Risman Personil Polres Enrekang Dimakamkan di TPU Ancol Pinrang

PINRANG, koranmakassarnews.com — Personil gabungan Polres Pinrang dan Polsek Tiroang Polres Pinrang melaksanakan kegiatan upacara pemakaman jenazah almarhum Bripka Risman SH, personil Polres Enrekang Polda Sulsel.

Upacara pemakaman almarhum Bripka Risman di laksanakan dirumah duka TPU Ancol Kelurahan Fakkie Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (29/08/2022) siang.

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa, S.I.K. M.I.K mengatakan, pelaksanaan kegiatan upacara pemakaman almarhum Bripka Risman dibagi dua kegiatan.”

Dimana kegiatan pertama yakni penyerahan jenazah almarhumah dari pihak keluarga kepada pihak Mapolres Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tiroang Iptu Subahana.”

baca juga : Aliansi Mahasiswa Bersatu Pinrang Minta Kapolres Tindak Tegas Oknum Mafia BBM

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan upacara pemakaman di TPU Ancol Kelurahan Fakkie Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang mana juga dipimpin oleh Kapolsek Tiroang Iptu Subahana selaku inspektur upacara.” Jelas Kapolres pada awak media.

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa menambahkan, sebagai insan Bhayangkara, almarhum Bripka Risman yang bertugas di Mapolres Enrekang sebagai PS Kanit Reskrim Polsek Kota semoga seluruh jasa baik almarhum serta pengabdian almarhum selama bertugas di kepolisian dapat diterima oleh Allah SWT.”

Dan diampuni segala kekhilafan selama hidupnya. Serta keluarga yang di tinggal diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian dari Allah SWT. Amin (*)