oleh

Kabag Humas PDAM Makassar Gelar Coffee Morning Bersama Rekan Media

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Digantinya kepala bagian Humas PDAM kota Makassar dengan Angga Hambali merupakan Kabag Humas termuda di sepanjang sejarah PDAM kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan pada ngopi santai dengan rekan rekan media di ruangan VIP warkop rumah kopi 37 jalan Bontolempangan kota Makassar pada hari Rabu pagi, (03/02/21).

Ngopi santai bertujuan untuk bersilaturahmi dengan rekan rekan media untuk saling kerja sama dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) PDAM Kota Makassar, Angga Hambali, mengajak kepada anak muda untuk mengenal lebih dekat perusahaan daerah tersebut.

“Angga Hambali mengajak pada milenial untuk tertarik ke PDAM, jangan mi orang tua yang pergi lagi bayar air dan pengaduan itu, tidak usah mi orang tuanya, anak muda mi,” kata Angga dalam ngopi santai tersebut.

Masuk di PDAM pada tahun 2013. dia pernah ditempatkan di pelayanan selama 1 sampai 2 tahun, sekitar 6 tahun pada kehumasan PDAM Kota Makassar.

Selain itu, sebelum naik jabatan menjadi Kabag Humas, Angga pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Hukum.

baca juga : Demi Pelayanan yang Maksimal, Dirut PDAM Kota Makassar Ganti Kabag Humas

Angga Hambali mulai berkuliah di perguruan tinggi UMI pada tahun 2011 dan menyelesaikan studinya tahun 2018.

Angga Hambali resmi menjadi Kabag Humas saat dilantik pada, Jumat (29/1/2021), lalu.

Kini, Eks Kabag Humas PDAM Makassar, Rusli menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Pelayanan 1, yang berada di jalan Andalas, Kota Makassar.

Ilho, Dhany