oleh

Warga Gowa Temukan Jenazah Tengkurap di Dalam Sumur

GOWA, koranmakassarnews.com
Kembali ditemukan sesosok jenasah wanita didalam lubang sumur tua yang terletak ditengah rumpung bambu kampung Pammatang Lingkungan Jalaserena, Kelurahan Jalaserena Kecamatan Bonto Nompo Kabupaten Gowa pada selasa kemarin (02/02/2021).

Korban diketahui bernama Rahmatia Dg. Pati (47) tahun warga sekitar Pammatang yang diduga meninggalkan rumahnya pada hari senin lalu dari informasi ayahnya Dg.Nuru B. (71) menurutnya saat terjaga dari tidur siangnya ayah korban mencari korban di sekitar rumahnya namun sang ayah tidak menemukan dan tidak mengetahui keberadaan korban.

Sehari setelah dinyatakan hilang tiba tiba seorang warga pencari rebung bernama Sumiati Dg.Ngasih (35) mencium bau aroma yang sangat menyengat dan berasal dari sebuah sumur tua yang tak jauh dari lokasi tempatnya mencari rebung lalu tanpa berfikir panjang bergegas melihat ke dalam mulut sumur tua.

Alhasil melihat sosok jasad seorang wanita dalam keadaan terkurap di dalam sumur tua yang mengunakan pakaian daster hijau, celana pendek warna krem, saksipun bergegas memanggil warga dan meminta pertolongan serta melaporkan ke pihak yang berwajib.

Untuk mengetahui jasad yang ada di dalam sumur polisi dibantu warga mengevakuasi jenasah korban kemudian dibawa ke RS untuk diautopsi dan mengetahui motifnya dibalik meninggalnya korban.

baca juga : MUI Sampaikan Keberatan Atas Kebijakan Kremasi Jenazah Muslim Korban Covid-19 di Srilanka

AKP M. Tambunan humas Polres Gowa saat di korfirmasi terkait penemuan mayat perempuan dengan posisi terkurap di dalam sumur tua membenarkan dan telah melakukan olah TKP guna penyeledikan lebih lanjut. (wawan)