oleh

Kades Rewataya Nurdin Halid Meninggal Dunia, Anggota DPRD Takalar Desak Polisi Buru Pelaku

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Kematian Kepala Desa Rewataya, Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar Nurdin Halid meninggalkan pertanyaan besar dikalangan keluarga dan kerabatnya.

Nurdin Halid ditemukan oleh seorang warga dalam keadaan luka berat di bagian kepala dan tidak sadarkan diri di jalan Diponegoro Kalampa kecamatan Pattalassang, Rabu 8 November 2023 kemudian dilarikan ke RSUD H.Padjonga Daeng Ngalle lalu di rujuk ke Makassar dan meninggal di RSU Wahidin Makassar.

Kematian kepala desa Rewataya kecamatan Kepulauan Tanakeke mengundang pertanyaan besar, sebab dilihat dari luka yang dialaminya hanya di bagian kepala dan Bibir saja serta sepeda motor yang ia gunakan kerusakannya tidak terlalu berat.

Anggota DPRD Takalar Ahmad Jais selaku kerabat Nurdin Halid mendesak Kasatlantas Polres Takalar untuk memburu Pelaku yang mengakibatkan nyawa Kepala Desa Rewataya melayang dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

baca juga : Pj Bupati Takalar Sidak Kantor Kecamatan Mappakasunggu

“Berdasarkan penelusuran kami di TKP dan informasi warga sekitar kejadian, serta rekaman beberapa cctv disekitar lokasi bisa menjadi Dasar pihak Polres Takalar untuk bisa menemukan pelaku”, kata Ahmad Jaiz saat mendatangi TKP, Sabtu (11/11/23)

Di tambahkannya lagi, ada 4 cctv di sekitar lokasi dan satu cctv milik polres Takalar di sekitar Pos Polisi harus segera di buka untuk mengetahui nomor polisi kendaraan pelaku.

Untuk diketahui, Nurdin Halid meninggalkan seorang istri dan 5 lima orang anak yang masih kecil-kecil. (*)