oleh

Pj Bupati Takalar Sidak Kantor Kecamatan Mappakasunggu

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Camat Mappakasunggu melakukan apel pagi dihari senin bersama pejabat dan staf kecamatan Mappakasunggu serta perangkat desa dan kelurahan sekecamatan Mappakasunggu.

Setelah melaksanakan apel pagi pukul 07.30 Wita, tiba-tiba Pj Bupati Takalar memasuki halaman kantor Kecamatan. Sidak yang dilakukan oleh Pj Bupati Takalar ini  bertujuan melihat langsung para ASN yang rajin masuk kantor apalagi ini kantor pelayanan masyarakat.

Zainal Soedarman, S.P Camat Mappakasunggu sangat berterima kasih atas kedatangan Pj Bupati Takalar dikantor kecamatan Mapsu walau tiba-tiba seperti ini.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan mengucapkan banyak terima kasih atas sidak yang dilaksanakan hari ini. Ini semua memberikan motivasi kerja buat kami atas arahan-arahan yang diberikan oleh bapak bupati terkait dengan masalah stunting, pengelolaan sampah dan penghijauan ruang dikantor camat.” kata Zainal.

baca juga : Pj Bupati Takalar Silaturahim Dengan Pelaku UMKM di Galesong Selatan

Lanjut Camat Mappaskasunggu, apel pagi seperti ini memang saya selalu lakukan agar para pegawai kecamatan, pegawai lurah dan desa se kecamatan Mappakasunggu itu disiplin waktu dan rajin masuk kantor karena kita ini pelayan masyarakat.” tutup  Zainal Soedarman, S.P

Dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar berpesan dihadapan para ASN Yang hadir agar tetap disiplin dan rajin masuk kantor.

“Saya tekankan sebagai Aparatur Sipil Negara wajib disiplin waktu apalagi ini kantor pelayanan Masyarakat yang dimana masyarakat biasa tiba-tiba ada perlu dikantor kecamatan, buat camat Mappakasunggu tetap lakukan tiap hari absensi pegawai dan saya juga berpesan, jaga kebersihan terutama sampah di wilayah Mappakasunggu dan lakukan penghijauan di kantor camat ini”, kata Dr. Setiawan Aswad, Pj Bupati Takalar. (*)