oleh

Kapolda Sulsel Pantau Pengamanan Giat Jalan Santai Cawapres Gibran Lewat Udara

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum didampingi Karo Ops Polda Sulsel beserta PJU lainnya memantau pengamanan giat Jalan Santai Cawapres Gibran lewat udara di rute sepanjang Jl Sudirman Makassar, Sabtu (25/11)

Sebagai Penanggung Jawab Ops Mantab Brata 2024 di Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum turun langsung melaksanakan pemantauan dan pengecekan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota yang bertugas di lapangan.

baca juga : Silaturahmi Dengan Media, Kapolda Sulsel Ajak Wartawan Tangkal Hoaks Jelang Pemilu 2024

Beliau menyampaikan dalam pengamanan ini selain anggota yang bertugas untuk melaksanakan pengawalan, Polda Sulsel juga menurunkan anggota disepanjang jalur yang dilewati oleh Cawapres Gibran disetiap persimpangan jalan, juga ditempatkan anggota Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar yang tergabung Satgas OMB untuk melaksanakan pengamanan.

“Sampai saat ini kegiatan berjalan lancar dan aman. Kita berharap seluruh proses tahapan Pemilu 2024 di Sulsel ini berjalan aman hingga proses penghitungan selesai,” harapnya. (*)