oleh

Pelayanan Eksklusif RS Sandi Karsa Makassar Diapresiasi EO Makassar id Management

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Importir Indonesia sekaligus owner event organizer (EO) Makassar id Management Dhevy baru saja menjalani operasi d&c di RS. Sandi Karsa, dirinya memberikan apresiasi terhadap layanan tindakan cepat tanggap yang diberikan oleh RS Sandi Karsa yang terletak di Jl. Abdullah dg. Sirua ini, Sejak masuk ruang IGD dilayani dengan sigap dan cekatan oleh para nakes yang standby saat itu, Sabtu (25/11/23) pagi tadi.

Terlihat jelas ditiap sudut ruang kehangatan terasa saat berinteraksi dengan para pasien untuk membangun komunikasi yang baik dan efektif sehingga membuat pasien merasa nyaman.

Rumah sakit Sandi karsa masih terbilang baru, berdiri sejak tahun 2019 dibuka resmi oleh mantan gubernur Sulsel bpk Proff Nurdin Abdullah sudah terakreditasi paripurna dan sudah bekerjasama dengan beberapa asuransi dan perusahaan rekanan pasien BPJS.

Dengan motto memberikan mutu pelayanan yang terbaik Sandi Karsa menyediakan beberapa tipe kamar pilihan buat para pasien mulai dari kelas 3 hingga tipe kamar suite yang dilengkapi dengan fasilitas baik.

Menurut Dhevy mutu layanan prima yang diberikan memang menjadi faktor penting sebagai penentu bagi kepuasan pasien dan itu juga dapat mempengaruhi citra dan reputasi sebuah rumah sakit dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat.

baca juga : Semarak HUT 21 RSUD Daya, Wawali Kota Makassar Lepas Peserta Jalan Santai

Diharapkan dengan berdirinya RS.Sandi Karsa ini Sulawesi bisa menjadi pintu gerbang layanan kesehatan di kawasan Timur Indonesia dengan semua prasarana terbaik yang diberikan.

Dirinya sendiri merasakan bagaimana selama dirawat dilayani dengan baik. tak lupa juga beliau memberikan apresiasi terbaik terhadap dokter spesialis obsterti dan ginekologi Obgyn dr. Muh.Assadul Malik Oesman, Sp.Og yang begitu baik memberikan penjelasan dan bersedia memberikan waktu lebih untuk diskusi

“Semoga RS Sandi karsa terus meningkatkan pelayanannya dalam melayani warga kota Makassar dan sekitarnya tuturnya. (Wis/Dev)