oleh

Kapolres Bersama Dandim 1410 Kompak dan Solid di Baksos Bantaeng Berbagi

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Sinergitas TNI Polri di kabupaten Bantaeng solid dan kompak. Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, namun dalam kegiatan sosial kemasyarakatan pun kedua pilar negara tersebut selalu kompak dan bersama sama.

Terlihat Dandim 1410/Btg Letkol Arm Gatot Awan Febrianto menyambangi rumah jabatan Kapolres Bantaeng yang menjadi tempat membagikan nasi kotak. Sebelum membagikan nasi kotak, terlebih dahulu melakukan apel dan do’a.

Dandim 1410/Btg Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos dalam arahannya mengapresiasi kegiatan Bantaeng Berbagi yang diselenggarakan oleh Polres Bantaeng bersama para donatur di hari Jum’at berkah ini.

“ini adalah wujud nyata kepedulian pihak Polres Bantaeng dan para donatur kepada warga masyarakat kabupaten Bantaeng,” ucap Dandim di sela sela pembagian nasi kotak.

Dirinya mengajak untuk senantiasa memperbanyak sholawat dihari Jum’at. ” Hari ini adalah hari Jumat kita memperbanyak sholawat dan teruslah berbuat baik apa yang kita kerjakan hari ini meridhoi Allah SWT, ” ujarnya.

Dandim berharap program Bantaeng Berbagi ini bisa dilaksanakan berkelanjutan.

“Mudah-mudahan bisa terus terlaksana Jum’at berbagi untuk kebaikan bersama,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH S.IK M.Si mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dandim 1410/Btg atas kehadirannya yang senantiasa membersamai kita semua.

Kapolres menegaskan bahwa Polres Bantaeng senantiasa berdampingan dengan Kodim 1410/Btg. “Kita akan terus bersinergi untuk melaksanakan tugas demi masyarakat kabupaten Bantaeng.

Selain itu Kapolres menambahkan sebanyak 600 nasi kotak siap saji dipekan 66 ini dibagikan untuk warga Bantaeng dan hari ini spesial karena ada Dandim 1410/Btg ikut membagikan kepada warga, ucap Kapolres, Jum’at (5/5/23).

baca juga : Eratkan Sinergitas, Kapolres Bantaeng Sambangi Makodim 1410

Dia berharap dengan Program Bantaeng Berbagi dapat bermanfaat bagi saudara kita,” harap Kapolres.

Adapun masyarakat yang menjadi sasaran adalah para tukang becak, tukang parkir, pedagang kaki lima yang membutuhkan.

Muh Rafiq seorang pedagang yang menjajakan dagangannya dengan naik sepeda mengaku senang mendapat nasi kotak dari pihak Polres Bantaeng.

“Alhamdulilah pak, bisa buat sarapan terimakasih nasinya pak,” ucap warga kelurahan Onto kec Bantaeng yang mendapat nasi saat melintas di depan rumah jabatan Kapolres Bantaeng. (**/Wisnu)