oleh

Kapolres Gowa Lakukan Kunker dan Baksos di Biringbulu

GOWA, koranmakassarnews.com — Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin S.I.K., M.H beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Guffaruddin dan Pejabat Utama melakukan kunjungan kerja ke Polsek Biringbulu sekaligus bakti sosial ke masyarakat, Jumat (20/08/2021).

Setibanya di kantor Polsek Biringbulu Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cabang serta pejabat utama disambut oleh Kapolsek Biringbulu AKP Muh Aidil, Waka Polsek Iptu Beny M dan personil serta Bhayangkari Polsek Biringbulu.

Mengawali kunjungan kerja Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin SIK.,MH dalam arahannya di depan seluruh personil menjelaskan terkait program kebijakan Kapolri menuju Polri Presisi dan Program kerja Kapolres Gowa dimasa kepemimpinannya.

Selain itu kapolres menjelaskan bahwa dengan pejabat utama juga bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan para personil guna memberikan motivasi dalam rangka peningkatan kinerja para personil menuju Polri yang presisi.

” Saya berharap kepada seluruh personil pada setiap satuan kerja untuk membangun kekompakan serta memaksimalkan sinergitas dengan instansi terkait khususnya dengan TNI serta seluruh tokoh masyarakat di kecamatan Biringbulu ini,” jelas Kapolres AKBP Tri Goffarudin.P. SIK.,MH.

Kapolres kembali menegaskan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan sikap profesionalisme dan menyesuaikan dengan program kerja di tiap satuan.

baca juga : Kabag Ops Polres Gowa Pimpin Apel Pengecekan PPKM Mikro Level 3

Diakhir arahannya Kapolres mengingatkan agar pelayanan ditingkatkan dan jangan menyakiti hati masyarakat serta manfaatkan budaya senyum, sapa dan salam saat bertemu dengan masyarakat serta bangun persahabatan dengan seluruh warga.

Sebelum mengakhiri kunjungan kerja selanjutnya Kapolres dan ketua Bhayangkari Cabang Gowa menyempatkan diri menemui warga masyarakat lalu menyerahkan bantuan sosial kepada 10 orang warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 bahkan kembali mengingatkan agar seluruh anggota tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini. (*)