oleh

Kapolres Pelabuhan Makassar Tinjau Vaksinasi Bagi Pelajar SMP

MAKASSAR,koranmakassarnews.com — Dalam rangka percepatan sasaran vaksinasi serta menjelang pemberlakuan pembelajaran tatap muka, tim vaksinasi Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan vaksinasi bagi pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5, di Jalan Sumba Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Senin (20/9/2021) pagi tadi.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam, S.I.K., mengatakan; “Kami melaksanakan kembali vaksinasi bagi pelajar khususnya di SMP 5, di mana kami akan vaksinasi sebanyak 700 orang siswa selama 3 hari, dari jumlah siswa di sekolah ini yang ada 922 orang.

“Sebagian sudah melaksanakan vaksinasi mandiri, jadi kami menindaklanjuti kembali vaksinasi kepada siswa yang sebentar lagi akan melaksanakan pemberlakuan tatap muka dalam pembelajaran,” tambah Kapolres.

baca juga : Vaksinasi Tingkat Kelurahan, Wakil Walikota Makassar Minta Ada Bilik Khusus Perempuan

Dijelaskannya pula bahwa wilayah Polres Pelabuhan Makassar memiliki 21 titik sekolah, baik itu tingkat SMP maupun tingkat SMA, termasuk saat ini di laksanakan vaksinasi di SMP Negeri 5 Makassar.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP 5 Makassar, Firman saat di konfirmasi mengatakan, terkait dengan persiapan pembelajaran tatap muka sesuai indikator yang dipersiapkan dari Dinas Pendidikan Kota Makassar telah terpenuhi, termasuk sarana dan prasarana, yang di mana di setiap ruangan kelas kami telah siapkan wastafel, dan untuk bangku serta meja kami akan mengisinya 50 persen nantinya.

Firman Dhanie