oleh

Kapolsek Bontoala Himbau Jamaah Masjid Pajenekang di Giat Safari Jumat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Safari Jumat adalah salah satu program yang terus di galakkan dan di laksanakan oleh Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar KOMPOL H Syamsuardi, S.Sos.,MH, tujuannya adalah selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga dijadikan sebagai wadah untuk menyampaikan dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Sebagaimana halnya yang di lakukan pada hari ini, Jumat (28/01/22), di mana Kapolsek Bontoala Kompol Syamsuardi yang di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoala Parang AIPDA Nur Ichsan melaksanakan shalat Jumat di Mesjid Nurul Insan Jalan Pa’je’nekang Kelurahan Bontoala Parang Kota Makassar dan memberikan himbauan Kamtibmas Pasca pelaksanaan shalat Jumat.

Dalam himbauannya di atas mimbar Kapolsek mengucapkan terimakasihnya atas kesempatan yang di berikan oleh panitia dan mengajak Jamaah untuk selalu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa sebagai seorang polisi apalagi sebagai Kapolsek yang tugasnya adalah bagaimana memelihara harkamtibmas di wilayah kecamatan Bontoala sehingga masyarakat merasa aman, merasa tentram sehingga masyarakat dapat bekerja dengan lancar.

baca juga : Tawuran Kelompok, Tripika Bontoala Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Masyarakat

 

Salah satu kelurahan yang aman di wilayah kecamatan Bontoala adalah kelurahan Bontoala parang, olehnya itu saya selaku Kapolsek mengucapkan banyak terimakasih kepada warga atas partisipasinya dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing.

“Mari tetap jaga dan pertahankan keamanan ini, kalau bukan kita siapa lagi dan mari kita jadikan diri ini Polisi bagi diri sendiri sehingga harkamtibmas dapat terjaga dengan baik” ujarnya. (*)