oleh

Kasatpol PP Sesalkan Terjadinya Kerumunan Ojol di Gerai McDonald’s Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Akibat terjadinya kerumunan di semua gerai McDonald’s se-kota Makassar yang dipadati driver ojek online ini, rabu (9/6/21) akhirnya pengelola mendapat panggilan dari ketua satgas Raika kota Makassar.

Kerumunan terjadi gegara McDonald’s menggelar program promo menu BTS Meal yang merupakan kolaborasi boy band asal Korea Selatan disemua gerai bahkan sedunia ini namun prorgam tersebut mendapat respon buruk dari pemerintah kota Makassar.

Ketgam : Kerumunan Ojol di Gerai McD Mall Panakukkang Makassar

“Ya, kita memanggil semua pihak manajement McDonald’s yang ada di kota Makassar, dan diproses (BAP) terlebih dahulu sesuai pelanggaran yang terjadi di setiap gerai McDonald’s itu”, kata Irwan P, kordinator satgas Raika Pemkot Makassar, pada Kamis dini hari tadi (10/06/21) di Anjungan pantai Losari.

Ditambahkan Irwan apa yang terjadi di tiap gerai McDonald’s sudah sangat fatal.

baca juga : Satgas Raika Panakukkang Bubarkan Kerumunan Ojol di Gerai McDonald’s MP Makassar

Sementara ditempat terpisah, Kasatpol PP Kota Makassar, Iman Hud yang juga ketua satgas raika pemkot Makassar sangat menyesalkan hal tersebut pada gerai McDonald’s.

“Kami akan panggil pengelola McDonald’s se-Makassar untuk diperiksa pelanggarannya sehingga menimbulkan kerumunan”, pungkas Iman Hud. (Dhany)