oleh

Satgas Raika Panakukkang Bubarkan Kerumunan Ojol di Gerai McDonald’s MP Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Puluhan hingga ratusan driver ojek online (ojol) padati gerai McDonald’s di Mall Panakkukang Makassar untuk mendapatkan pesanan program promo menu BTS Meal yang merupakan kolaborasi boy band asal Korea Selatan itu dengan McDonald’s dan harga terjangkau.

Kerumunan tersebut disesalkan oleh masyarakat yang menyaksikan langsung dan sempat viral di beberapa media sosial.

Ketgam : Kerumunan Ojol di Gerai McD Mall Panakukkang Makassar

“Tim satgas Raika (pengurai kerumunan) kecamatan Panakukang Makassar itu sudah membubarkan kerumunan dan pihak McDonald’s mendapatkan sanksi secara lisan”, kata Master Covid-19 Panakukkang, Andi Pangerang, Rabu siang (09/06/21).

Mantan Camat ini menambahkan bahwa pengelola telah diberikan teguran lisan dan diimbau agar tidak terjadi kerumunan, pengelola diminta menyiapkan tempat antrian yang sesuai dengan protokol kesehatan.

baca juga : Satgas Raika Pemkot Makassar Kembali Amankan Puluhan Dus Miras di Toko Anugrah

“Untuk teman-teman driver ojek online (ojol) dapat antri dengan menggunakan protokol kesehatan sehingga tidak terjadinya penularan virus Covid-19”, tambah Andi Pangerang.

Untuk sementara ini di lokasi terjadinya kerumunan, tim penikam dari Polrestabes Makassar yang tergabung dalam satgas Raika kota Makassar masih berjaga dan mengantisipasi lonjakan pengunjung selanjutnya. (Dhany)